Manfaat Buah Apel untuk Diet

12:53 AM
Manfaat Buah Apel untuk Diet


Manfaat buah apel hijau adalah buah lokal yang sangat terkenal di Indonesia. Buah ini sangat banyak sekali di daerah pengunungan seperti Malang atau Batu . Buah apel hijau memiliki bentuk umumnya lebih kecil dari pada buah apel merah atau kuning. Rasa buahnya yang agak masam ternyata memiliki banyak khasiat untuk diet.

Manfaat buah apel untuk diet sudah terbukti karena kandungan buah apel hijau antara lain kandungan kalori, kandungan kalori yang sangat banyak pada buah apel hijau membuat buah ini sangat cocok untuk dijadikan buah program diet.

Selain itu buah apel hijau memiliki kandungan serat yang sangat banyak, sehingga sangat sehat bagi pencernaan dan lebih cepat membuat kita kenyang sehingga tidak mudah lapar, Hal itu sangat baik untuk yang ingin diet.

Jadi tidak dipungkiri lagi apel hijau adalah teman terbaik untuk menemani sebagai buah untuk diet, selain sehat kaya serat dan tidak memiliki efek samping untuk tubuh kita

Jangan lupa baca juga cantik secara alami rambut dengan menggunakan minyak zaitu Manfaat Minyak Zaitun untuk Kesehatan dan Kecantikan Rambut  






Artikel Terkait

Previous
Next Post »