Ciri ciri Gejala Penyakit Jantung dan Obat Penyakit Jantung

5:29 AM
Kiat Sehat HerbalCiri ciri Gejala Penyakit Jantung dan Obat Penyakit Jangtung - Gejala penyakit jantung kadang banyak diabaikan oleh orang - orang yang mengalaminya padahal dengan mengetahui ciri - ciri penyakit jantung kita bisa lebih dini untuk mengobati atau mencegah penyakit jantung yang ada pada tubuh kita. Penyakit jantung sangatlah berbahaya didunia bahkan berdasarkan beberapa survei di dunia jantung dan stroke adalah pembunuh nomer 1 . Maka dari itu kita harus mulai sejak dini mengetahui apa saja ciri - ciri gejala penyakit jantung.
Ciri ciri Gejala Penyakit Jantung dan Obat Penyakit Jangtung


Ciri - ciri gejala penyakit jantung :

1. Sering mengalami sakit kepala

Seringnya sakit kepala dapat menunjukan secara dini apakah kita mengalami sakit jantung atau tidak, biasanya apabila seorang laki - laki mengalami sakit kepala saat terkena sinar matahari bisa jadi anda terkena penyakit jantung yang ditimbulkan dari denyut jantung yang melambat atau lebih cepat. Tanda yang lain untuk wanita adalah seringnya migran berulang kali sesuai dengan riset yang dilakukan oleh american academy of eurology.

2. Nyeri pada Bagian Dada

Nyeri pada dada memang tidak hanya menunjukan bahwa anda mengalami penyakit jantung tapi biasanya nyeri pada dada disebabkan oleh tersumbatnya arteri tubuh kita sehingga aliran darah terhambat untuk mengalir diseluruh tubuh, maka dari itu apabila kita mengalami gejala seperti itu sebaiknya segera periksakan ke dokter untuk mengetahui pastinya penyakit apa yang sedang kita alami pada nyeri dada.

3. Pembengkakan

Pembengkakan dibagian tubuh bisa jadi adalah ciri yang sangat kuat apabila anda mengalami penyakit jantung . Namun didalam penyakit jantung pembengkakan yang spesifik adalah dibagian tertentu yaitu antara lain perut dan pergelangan kaki hal tersebut terjadi karena menumpuknya cairan pada tubuh.

4. Mudah Lelah

Mudah lelah merupakan ciri penyakit jantung dikarenakan cairan yang di pompa pada seluruh tubuh sering terhambat karena kinerja jantung yang kurang. Maka dari itu apabila anda sering mengalami lelah secara cepat padahal anda tidak melakukan kegitan yang sangat berat bisa anda periksakan kedokter untuk mengetahui kenapa anda sering mengalami kelelahan secara dini.

5. Sesak Nafas

Sesak nafas juga bisa dikatakan sebagai gejala  penyakit jantung , sesak nafas yang dimaksud adalah apabila kita tidak mempunyai asma tetapi mengalami sesak nafas yang sering berulang kali. Hal itu merupakan tanda tanda yang sangat kuat juga dalam mengalami penyakit jantung.

Obat penyakit jantung 

Dalam mengatasi penyakit jantung kiat sehat herbal akan memberikan buah - buahan yang baik untuk mengobati penyakit jantung ataupun mencegah penyakit jantung . 

1. Buah Mangis 

Buah ini sangatlah bermanfaat untuk mengobati penyakit jantung karena kandungan buah ini dapat memicu pelebaran pembuluh darah sehingga dapat membuat peredaran darah lancar. tidak hanya itu buah ini juga dapat mengurangi penumpukan lemak yang sebagai sebab jantung koroner.

2. Sukun

Daun pada buah sukun  ini banyak mengandung flavonoid dan sitosterol yang sangat berkhasiat untuk jantung dan pembuluh darah yang mamapu menurunkan kolesterol dan mampu menghambat akumulasi pada dinding pembuluh darah aorta. Hal itu merupakan khasiat yang sangat bagus untuk mencegah penyakit jantung.

3. Kunyit

Kunyit sangat membantu dalam melarutkan kolesterol jahat kita didalam darah sehingga apabila kita sering mengonsumsi kunyit kita sangatlah baik untuk mengurangi kolesterol dalam menyumbat pembuluh darah.

Karena penyakit jantung sangat berbahaya bagi kita dan penyakit ini sangat dekat dengan kematian, maka dari itu lebih baik kita mencegah penyakit jantung lebih dini agar  mengetahui apa saja gejala penyakit jantung sehingga kita dapat menanggulanginya. maka dari itu kita harus benar benar mengetahui Ciri ciri Gejala Penyakit Jantung dan Obat Penyakit Jangtung.

jangan lupa untuk membaca artikel kiat sehat herbal :


Artikel Terkait

Previous
Next Post »