Manfaat dan Kandungan Susu Sapi Murni untuk Kesehatan Tubuh

7:33 PM
Manfaat dan Kandungan Susu Sapi Murni untuk Kesehatan Tubuh

Kiat sehat herbal.Manfaat dan Kandungan Susu Sapi Murni untuk Kesehatan Tubuh. Kali ini kita akan membahas tentang manfaat dan kandungan susu sapi bagi tubuh kita, tidak dipungkiri lagi bahwa susu sapi merupakan susu yang paling sering diminum dari  pada susu hewan yang lain dan susu yang paling banyak di perjual belikan.

Manfaat dan Kandungan Susu Sapi

Manfaat dari susu sapi sendiri sangat banyak untuk tubuh kita diantaranya :

Mencegah Serangan Jantung

Dalam susu sapi sangatlah banyak mengandung kalsium dimana jika mengonsumsinya secara rutin hal itu dapat menurunkan resiko penyakit jantung yaitu dengan cara penurunan kadar kolesterol jahat dan meningkatnya kadar kolesterol baik didalam tubuh kita.

Menurunkan Darah Tinggi

Menurunkan darah tinggi dikarenakan kandungan dalam sapi yaitu kalium, kalsium dan proteinya dapat mengurangi penyebaran lemak jahat pada tubuh didalam usus, sehingga dapat menurunkan tekanan darah yang akan naik. Maka dari itu penderita darah tinggi sangat cocok untuk meminum susu sapi secara rutin.

Menyehatkan tulang 

Kandungan kalsium , protein , magnesium dan fasfor yang banyak sangat membantu untuk meningkatkan kesehatan tulang kita. Maka dari itu susu sangat baik jika diminum sejak masa kanak - kanak hingga usia tua dikarenakan tulang didalam tubuh kita sangatlah vital.

Demikianlah manfaat dan kandungan  susu sapi bagi kesehatan tubuh kita, dengan harga yang tidak relatif malah meminum susu sangat baik jika dijadikan rutinitas untuk meminumnya. Hal itu dikarenakan banyaknya manfaat yang terkandung dalam susu - susu itu. Meminumnya satu gelas sehari sudahlah sangat cukup untuk mendapatkan manfaatnya.

Jangan lupa untuk membaca artikel tentang Manfaat Buah Apel untuk Diet

Artikel Terkait

Previous
Next Post »