Manfaat Kunyit untuk Kesehatan di Bulan Puasa

3:35 PM
Manfaat Kunyit untuk Kesehatan di Bulan Puasa dapat memberikan banyak manfaat jika kita rutin melakukan konsumsi di bulan puasa ini. Kenapa hal itu bisa terjadi? Mari kita bahas apa saja manfaat kunyit untuk kesehatan.


Manfaat Kunyit untuk Kesehatan di Bulan Puasa

Manfaat Kunyit untuk Kesehatan di Bulan Puasa 

1. Dapat menjaga tingkat keasaman pencernaan perut kita, sehingga seharian perut kita kosong karena puasa tidak menjadi permasalahan.

2. Membantu pencernaan kita agar dapat menyerap dengan baik kandungan makanan yang kita makan seperti penyerapan vitamin,lemak dan lain lain.

3. Memperlancar buang air besar secara rutin sehingga dalam menjalani ibadah puasa tetap terjaga rutinitas secara rutin buang air besar.

setelah mendapatkan manfaat dari buah kunyit, Kita juga harus mengetahui bagaimana cara penggunaan buah kunyit untuk kesehatan kita kan?

Cara mengolah buah kunyit untuk kesehatan tubuh



1).Pertama kita cuci dengan bersih kunyit dan kemudian kita kupas kulit luarnya 2).Kita parut kemudian kita peras hasil parutan kita.3).Kemudian Kita didihkan kunyit tersebut, kemudia baru di minum minimal 1 gelas setiap hari untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Tambahkan madu untuk menghidari rasa pahit kunyit.


Sekarang kalian sudah pahamkan manfaat dibalik buah kunyit, mari budayakan hidup sehat tanpa ada efek samping. Buah yang sangat pahit ini sangatlah bergunakan apabila kita konsumsi secara rutin di bulan puasa ini karena dapat mencara kesehatan lambung kita dan pencernaan kita.


Artikel Terkait

Previous
Next Post »