Tips Tetap Sehat Makan Daging Kambing di Idul Adha

12:42 PM
Tips Tetap Sehat Makan Daging Kambing di Idul Adha

kiatsehatherbal.blogspot.com - Hari raya Idul Adha sangat identik  dengan daging kambing dikarenakan banyak masyarakat Indonesia yang melakukan kurban di Idul Adha . Banyak yang belum mengetahui cara untu memakan daging kambing  dan tetap menjaga kadar kolesterol , asam urat dan darah tinggi. Kali ini kita akan membahas Tips tetap sehat makan daging kambing di Idul Adha.

Tips tetap sehat makan daging kambing di Idul Adha :

1. Jangan mengulai daging kambing
Kolesterol yang didalam daging kambing akan meningkat lebih banyak jika disajikan dengan santan. Jadi hindari memasak dengan santan karena jika diolah dengan santan dapat meningkatkan kandungan kolesterolnya.


2. Memasak Daging Kambing dengan sayuran
Dengan menambahkan sayuran dapat membantu anda agar tidak sembelit saat buang air besar karena ternyata memakan daging kambing dengan jumlah banyak dapat menyebabkan sembelit.


3. Tetap olah raga
Dengan berolahraga dapat membakar lemak yang ada didalam tubuh sehingga dengan tidak meningalkan olahraga dapat mengurangi efek samping dari daging kambing tersebut.


Demikian 3 Tips tetap sehat makan daging kambing di Idul Adha sehingga setelah merayakan hari besar umat islam kita tetap dalam kondisi sehat tidak terdampak efek samping dari daging kambing yang dapat mengganggu kesehatan kita.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »